Kandungan Mawar Putih Juga Bermanfaat untuk Perawatan Kulit

Sabtu, 25 Mei 2019 - 14:57 WIB
Kandungan Mawar Putih Juga Bermanfaat untuk Perawatan Kulit
Kandungan Mawar Putih Juga Bermanfaat untuk Perawatan Kulit
A A A
MAWAR, khususnya mawar putih, tak hanya indah untuk dipandang, juga bermanfaat untuk perawatan kulit. Mawar putih dapat diproses lebih lanjut untuk dijadikan serum dan krim yang dapat mencerahkan kulit. Berdasarkan rilis yang diterima KORAN SINDO, dijelaskan bunga mawar tidak hanya cantik dan harum, juga sangat baik dalam merawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan perempuan.

Dalam dunia kecantikan, jenis bunga ini biasanya dijadikan toner yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat, melembapkan kulit, dan mengangkat sel kulit mati. Mawar putih untuk diekstrak. Mawar putih yang diekstrak adalah jenis mawar Rosa a lba. Di Prancis, jenis mawar putih ini menjadi simbol kemurnian mutlak dari warna, tekstur, dan cahaya.

“Mawar ini seolah-olah telah dilestarikan selamanya,” ujar Trisha, seperti dalam rilis yang diterima KORAN SINDO. Rosa a lba kemudian diekstrak untuk dijadikan produk kecantikan. Ekstrak mawar putih Rosa a lba tersebut untuk pertama kalinya dikombinasikan dengan kandungan pro-xylane.

Dua kandungan ini memiliki tekstur halus, bercahaya, kaya keunikan, namun segar. Ekstrak Rosa a lba ini kemudian diproses lebih lanjut untuk dijadikan rangkaian produk Absolue oleh label kecantikan asal Prancis, Lancome. Rangkaian produk tersebut dijadikan dua produk, yakni Absolue White Aura Serum dan Absolue White Aura Fresh Cream.

Serum dari rangkaian produk ini diperkaya dengan absolue grand rose extracts untuk kulit yang tampak sehat. Serum dikembangkan secara khusus untuk membantu regenerasi kulit, mengurangi munculnya bintik-bintik hitam, dan menyinari kulit dengan pancaran yang kuat.

Sementara itu, Absolue White Aura Fresh Cream membuat kulit tampak muda, cerah, dan bercahaya. Kekuatan ganda dari grand rose extracts yang meregenerasi absolue dan mencerahkan actylc. Tekstur krim ini seperti gel segar. Krim ini memberi hasil akhir warna kulit yang merata dan bercahaya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5302 seconds (0.1#10.140)